Bernama HABI LAW Firm, Ketua Dewan Pembina Parfis Buka Kantor Hukum di Bandung

BANDUNG – Berikan layanan hukum prima, Ketua Dewan Pembina Persatuan Artis Film dan Seniman (Parfis), Shibir Rachmat Aslam Anis resmi membuka kantor hukum HABI LAW Firm di Bandung.

Shibir mengatakan bahwa dalam jasa hukum ini, pihak menggaet sesepuh Jawa Barat dan Ketum Manggala Garuda Putih, Djoni Hidayat dan Advokat muhamad Ijudin Rahmat.

“Mereka sudah malang melintang dalam pembelaan hukum di kalangan masyarakat jawa barat,” ungkapnya, Selasa (31/8/2021).

Saat ini, kantor hukum tersebut, tengah menangani salah satu kasus dan pendampingan hukum Mohammad Ridho Rhoma.

Menurutnya dengan dibukanya kantor hukum HABI Law Firm, maka dapat menjadi manfaat bagi masyarakat banyak, khususnya di Jawa Barat.

“Karena pada intinya, kami membuka kantor hukum ini guna mempermudah masyarakat dalam mencari keadilan. Maka kami terbuka bagi siapa saja masyarakat yang ingin berkonsultasi terkait hukum,” terangnya.

Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Manggala Garuda Putih, Ijudin Rahmat mengatakan bahwa bergabungnya ke kantor hukum tersebut, agar dapat membantu masyarakat terkait masalah hukum, karena masih banyak warga yang kesulitan dan bingung akan masalah hukum.

“Kami berharap dapat bermanfaat untuk orang banyak, khusunya masyarakat yang tengah mencari keadilan,” tambahnya. (Restu Nugraha Syauqi)***

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Copyright © 2020 Indo-Satu. All rights reserved.