Dermies Hadirkan Solusi Baru Perawatan Kulit Aman dan Terjangkau

Jakarta– Dermies hadir menjadi solusi baru untuk perawatan kulit yang aman dan terjangkau. Tidak hanya menyediakan skincare, Dermies juga membuka layanan treatment dengan mengoptimalkan hasil yang akan membuat konsumen tampil percaya diri dan lebih menarik lagi.

Setelah hadir di Mal Festival Citylink Bandung sejak tahun 2016, dalam waktu berdekatan Dermies membuka 2 cabang baru yaitu di Mal Ciputra Jakarta dan Pasir Kaliki Bandung untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen di area Jakarta dan Bandung terutama kaum muda yang menyukai pengalaman unik dan tempat yang instagramable serta kekinian.

Mengingat, perawatan kulit harus dilakukan sejak dini maka dari itu Dermies menghadirkan berbagai langkah terbaik melalui treatment dan skincare yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini dan memperlambat masalah kulit. Bahkan, luar biasanya Dermies juga sangat aman digunakan oleh usia remaja yang terbilang rentan dengan permasalahan kulit seperti jerawat dan kulit kusam.

Senior Manager Brand Marketing & Public Relations,  Amriel Aditya menyebutkan bahwa kulit remaja juga cenderung sensitif sehingga di perlukan skin care dan perawatan yang aman serta sesuai untuk usia remaja namun dengan harga yang juga terjangkau.

” Maka dari itu, Dermies hadir sebagai solusi total untuk perawatan kulit  dengan rangkaian skincare dan treatment yang aman dan efektif bisa di dapatkan dengan harga yang terjangkau,”

Amriel mengatakan Dermies tidak hanya memberikan solusi komplit bagi kulit tetapi Dermies juga memiliki konsep unik dan berbeda dengan tempat perawatan kulit pada umumnya. Salah satu keunikan di Dermies adalah adanya konsep rangkaian PRP (Purify, Revitalize & Protect). Dimana pada tahap awal atau Purify, kulit wajah akan dibersihkan dari kotoran atau polusi dengan melakukan treatment di Dermies. Selanjutnya konsumen akan diberikan rangkaian produk skin care untuk menutrisi dan melindungi kulit (Revitalize & Protect).

“Jika ketiga tahapan ini dilakukan secara rutin dan teratur maka hasilnya akan lebih optimal. Selain itu yang unik dari Dermies adalah teknologinya yang kekinian seperti self-registration machine atau photobooth untuk mengambil foto kondisi kulit, memberikan pengalaman berbeda yang tidak bisa didapatkan di tempat lain,” lanjutnya.

Dermies juga turut  menyediakan layanan konsultasi dokter agar konsumen dapat mengetahui analisa kulit secara menyeluruh dan rekomendasi untuk mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk mengatasi permasalahan kulit. Adapun program perawatan yang ada di Dermies terdiri dari Clear Acne Program, Bright & Glow Program, dan Hair Removal Treatment by IPL.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan produk dengan cepat, Dermies juga memiliki rangkaian skin care yang dapat dibeli langsung tanpa harus konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

“Ada berbagai macam paket atau program dengan harga lebih hemat yang bisa di dapatkan di Dermies. Khusus bagi member baru ada promo Starter Pack dengan harga sangat hemat untuk membantu mengatasi masalah kulit jerawat/kusam. Dengan membayar hanya Rp 265.000 saja sudah bisa mendapatkan analisa kulit oleh dokter, 1x basic purifying treatment dan rangkaian skin care yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit,” ujar Amriel.

Lebih lanjut seperti yang dikutip dari Press Release,  kehadiran Dermies diharapkan dapat menjadi solusi bagi para Gen Z atau milenial yang ingin melakukan perawatan kulit dengan harga terjangkau namun efektif.

“Dermies siap untuk membantu para kaum muda semakin percaya diri dengan kulit yang sehat baik dengan menggunakan skin care atau melakukan perawatan di klinik,” tutupnya. (Tor)***

Info lebih lanjut tentang Dermies: Dermies  dan @dermies

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Copyright © 2020 Indo-Satu. All rights reserved.