Ketua GOW Ciamis Meminta Kaum Perempuan Untuk Mensukseskan Vaksinasi Covid-19

Ciamis, – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ciamis, Hj. Talbiyah Munadi, S.H,. M.H meminta masyarakat khususnya kaum perempuan untuk melakukan Vaksinasi Covid-19.

Apalagi programnya untuk kesehatan, kita pada dasarnya tetap mendukung, walaupun masih pro-kontra, namun saya yakin dan percaya bahwa pemerintah akan bertanggung jawab,” kata Hj. Talbiyah Munadi, S.H,. M.H, saat ditemui usah kegiatan Pembinaan Organisasi GOW, di Gedung Puspita Ciamis, Jumat (15/1/2021).

“Vaksin itu untuk pencegahan virus dan kekebalan tubuh, oleh sebab itu kaum perempuan harus ikut mensukseskan vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Hj. Talbiyah menegaskan memang segala sesuatu ada tantangan dan hambatan. Kalau memang ada pribadinya yang menolak itu hak mereka.

“Ia menuturkan bahwa dalam kondisi pandemi Covid-19, sebagai perempuan kita harus lebih memperketat 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dimana pun berada kita harus memperkat itu, dalm lebih waspada.

Hj. Talbiyah meminta perempuan Tatar Galuh Ciamis harus dapat bekerjasama bahu membahu, untuk segera Covid-19 ini berlalu, selara lahir kita harus menjaga kesehatan, dan selara bathin kita harus bermunajat berdoa kepada Alloh supaya pandemi Covid-19 ini segera hilang. (Ton)***

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Copyright © 2020 Indo-Satu. All rights reserved.