Tim Pelatih Fokuskan Pembenahan Fisik Selama Jeda Kompetisi

Sleman – Dua hasil laga yang dilakoni Super Elja di bulan November jauh dari kata memuaskan. Dari satu laga tandang menghadapi PSIS Semarang dan satu kandang menjamu Bali United, Bagus Nirwanto dan rekan-rekan hanya mampu meraih satu poin.

Dikutip dari laman resmi klub, setelah menjalani liburan selama empat hari, Senin (11/11) sore lalu para pemain kembali melakukan aktivitas latihan reguler.

Jeda kompetisi selama satu pekan dimanfaatkan coach Seto dan tim pelatih untuk fokus pada pembenahan fisik pemain agar mampu menjaga dan meningkatkan ketahanan fisik pemain hingga akhir kompetisi bulan Desember 2019.

“Kita fokuskan pada ketahanan dan peningkatan fisik pemain, apalagi mereka baru saja menjalani liburan dan jadwal pertandingan home menjamu Borneo FC waktunya masih seminggu.

Program latihan fisik secara umum saja, yakni kelincahan dan kecepatan dapat terjaga,” urainya, Selasa (12/11) siang.

Terkait dengan laga berikutnya kala menjamu Borneo FC, Kamis (20/11) pekan mendatang, Seto menjelaskan, bahwa kemenangan atas tim asal Samarinda tersebut sangat penting guna menjaga tim dalam menjaga persaingan di tabel klasemen. (RHM)***

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Copyright © 2020 Indo-Satu. All rights reserved.